SELAMAT DATANG DI JIWAPAITO

PANDUAN CASINO

Panduan Baccarat


Pada page ini kita akan membahas secara inti saja bagaimana cara bermain BACCARAT yang sebelumnya sudah kita bahas di postingan sebelumnya. Simak panduan di bawah ini.



Umumnya baccarat ini hanya akan ada 2 kartu di tangan, tetapi ada syarat untuk kartu ketiga. Nilai dari perhitungan bacarat juga ada loh, itu syarat untuk menang juga.


Lalu bagaimana cara perhitungan kartunya?


Nah, di BACCARAT jika kartu pertama bernilai 3 dan kartu kedua adalah 2 maka hasilnya 3+2=5. Total kartu di tangan kita adalah 5, jika sudah di sini maka kita akan banding dengan kartu Banker. Jika nilai kartu yang di miliki Banker <5, maka akan muncul kartu ke 3.


Tetapi jika kartu Banker lebih besar >5 maka, sudah di pastikan Banker menang dna kita kalah. Jadi kalian harus pastikan nilai kalian tidak lebih tinggi dari Banker. Untuk nilai dari setiap kartu adalah 2 sampai 9 saja.


Untuk 10, J, Q, K bernilai 0, dan As = 1, jika kartu kalian bernilai 8-9 maka di pastikan kalian menang tanpa kartu ketiga. Tetapi jika kartu kalian bernilai 6-7 maka kalian harus banding lagi dengan Banker.


Kemungkinan kartu yang muncul?


Untuk sebuah kemungkinan, Banker juga bisa mendapatkan nilai yang sama dengan Player. Banker juga bisa mendapatkan nilai 9, jika ini terjadi sudah di pastikan Banker menang. Tetapi bisa juga seri kalau kartu kalian juga 9. Ini yang kita sebut kemungkinan, karena untuk mendapatkan kemungkinan ini sangat kecil.


Kebanyakan kemungkinna tersebut Player yang menang atau Banker yang kalah. Atau munculnya kartu ketiga yang bisa membalkan keadaan Player untuk menang, atau semakin kalah.


Syarat Kartu Ke 3 ?



Kalian harus ingat, kartu ketiga akan di tarik jika salah satu player mendapatkan nilai lebih rendah atau sama dengan 5. Jika keduanya mendapat kartu sama dengan/ di bawah 5, maka akan ada kartu ketiga dari masing masing pihak.


Ada kondisi lain di mana kartu ke-3 tidak akan di tarik meskipun masing masing mendapat di bawah/=5. Kondisi ini dimana Player bernilai 8 atau 9 pada kartu ke 3 dan Banker 4. Maka Banker tidak akan menarik kartu ke-3.


Jika Banker mendapatkan kartu bernilai 4, maka banker akan menarik kartu ketiga. Kecuali jika kartu ke-3 player bernilai 8 atau 9. Jika Banker memiliki nilai 5 maka banker akan menarik kartu ke-3. Hanya saja jika kartu ketiga Player bernilai 4, 5, 6, atau 7.


Jika di suatu kondisi Banker mendapat nilai 7, maka Banker STANDS. Yang artinya banker tidak akan menarik Kartu ke-3.


Tips BACCARAT !


Kalian harus ingat nilai dari setiap kartu yang ada di tangan kalian. Di sini kita akan menggunakan istilah C1-C3 dimana C = Card/Kartu. Nah berikut perhitungannya.


Jika C1 = 10/J/Q/K dan C2 = 8 maka Player WIN jika Banker <8.
Kondisi di atas adalah Player memiliki nilai total = 8 karena 10,J,Q,K = 0.

Jika C1 = 8 dan C2 = 5 maka nilai totalnya adalah 13 = 3.
Jika Banker bernilai 6, maka akan muncul kartu ke 3. Tetapi jika Banker >6 maka Player akan menarik kartu ke-3 untuk mengubah nasib.
Jika C3 = 7 maka 3+7 = 10. 10 adalah 0 maka Player kalah.


Intinya jika kalian mendapatkan nilai 8 atau 9 kemenangan kalian di pastikan 90-100%. Karena ketika kalian mendapat 8, ada kemungkinan Banker mendapat 9 juga atau 8 dan seri.